News

Semen Padang Targetkan Kembali ke Liga 1 Musim Depan

ayokepariaman.id -Mengarungi kompetisi Liga 2 2018 Semen Padang memasang target untuk naik kasta ke Liga 1 musim depan. Meski kompetisi Liga 2 tahun 2018 belum jelas tanda-tanda kapan dimulainya.

“Ya, sampai siang tadi kita belum ada dapat kepastian kapan manejer meeting, kapan verifikasi stadion, dan yang lainnya. Meskipun demikian, dalam musim ini kita menartargetkan kembali berlaga di kompetisi teratas di Indonesia, yakni Liga 1,” sebut Manejer Semen Padang, Rabu 4 April 2018.

Menurut Win, hasil minor yang di dapat oleh kesebelasan Kabau Sirah saat mengikuti turnamen pramusim Cawan Aceh awal Maret lalu menjadi pemantik untuk mempersiapkan tim menjadi lebih baik lagi dalam mengarungi Liga 2. Pasalnya, dengan hasil minor manajemen dan tim pelatih mengetahui dimana letak kelemahan Hengki Ardiles dan kawan-kawan.

Terkait materi skuad Semen Padang yang dinilai banyak pihak cukup gemuk hingga berjumlah 29 pemain. Win mengatakan jika untuk mengarungi kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia 2018 total skuad dan materi pemain Semen Padang saat ini terbilang normal.

“Ya, kita harus menjaga kedalaman skuad untuk menjalani dua kompetisi selama tahun 2018 ini. Namun yang menjadi target kita tentu kembali ke Liga 1. Skuad gemuk juga memudahkan tim pelatih dalam merotasi pemain,” ujarnya.

Disisi lain, Win menyebut terkait kedatangan Ngurah Nanak ke Semen Padang merupakan angin segar untuk menambah opsi pemain belakang bagi pelatih. (PI)

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top