Kuliner

Primadona “Street Food” di Pariaman

ayokepariaman.id- Street food atau jajanan jalanan sudah menjadi primadona bagi sebagian kawula muda di Kota Pariaman dewasa ini. Dalam dua tahun belakangan street food tumbuh subur di kota yang terdiri dari empat kecamatan ini.

Pantauan ayokepariaman.id, Rabu, 10 September 2018 di sejumlah ruas di Kota Pariaman seperti jalan M. Yamin dan jalan Rohana Kudus, terdapat berbagai macam street food atau kuliner yang bisa di nikmati sepanjang hari. Dikawasan Jalan M. Yamin dan Rohana Kudus ini terdapat kopi milo (kopmil), beraneka ragam sosis bakar, kebab, roti jhon hingga olahan mie instan pedas berbagai level.

Salah seorang pemilik street food sosis bakar, Citra Putri Nastasia (27)  menyebut dirinya tidak menyangka jika penjualan sosis bakarnya bakal meningkat setiap harinya.

“Sejak membuka gerai sosis bakar beberapa waktu yang lalu, saya rasa, antusias pembeli  cukup tinggi, mungkin karena lokasinya yang berada di dekat SMA 1,” ujarnya saat ditemui ayokepariaman.id di gerainya.

Gerai Sosis bakar yang diberi Citra dengan nama, Sosis Sotega ini mulai buka pukul 14.00 hingga pukul 23.00 wib setiap harinya.

Kebab Jo

Tidak hanya sosis bakar, kebab juga cukup diminati dikawasan ini. Iga (26), pemilik gerai kebab Jo menyebut minat masyarakat juga cukup tinggi untuk mencoba jajanan khas timur tengah ini.

Berbagai varian kebab bisa di dapatkan digerai kebab Jo, mulai dari varian original, cheese, eggy, doubly dan mixed dengan harga mulai dari Rp. 12.000 s/d 17.000

“Alhamdulilah, setiap hari rata-rata saya bisa menjual sampai 50 buah kebab” sebut mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pariaman ini. (BN)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top