News

Dibawah Guyuran Hujan Lebat, SMK 1 Pariaman Sukses Tampilkan Randai Siti Baheram

ayokepariaman.id– Hujan deras yang mengguyur Pariaman, Jumat malam, 14 September 2018 tak menghalangi penampilan randai SMKN 1 Pariaman dalam memeriahkan malam hiburan Pesona Hoyak Tabuik Piaman 2018 yang dilaksanakan di Rumah Tabuik Pasa.

Sebanyak 25 pelajar asal SMKN 1 Pariaman dibawah penanggung jawab Erizal, S.Pd, MM menampilkan randai Siti Baheram. Cerita randai ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang terjadi di Sungai Pasak, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman.

“Alhamdulilah, penampilan tim kami malam ini lancar, walau ditengah guyuran hujan” ujar Yulianis, guru kesenian SMKN 1 Pariaman.

Menurut Yulianis, meski dengan persiapan singkat, siswa-siswinya mampu tampil bagus dan mendapat apresiasi dari pengunjung.

“Kami juga bangga karena bisa berpartisipasi dalam rangkaian alek rang Piaman ini, mengikutsertakan pelajar dalam rangkaian malam kesenian Pesona Hoyak Tabuik Pariaman merupakan suatu langkah untuk cerdas dalam memberi panggung bagi siswa-siswi,” ujarnya.

Malam kesenian sendiri, memeriahkan rangkaian Pesona Hoyak Tabuik Piaman 2018 hadir mulai tanggal 12 s/d 22 September 2018. Acara yang dipusatkan di Rumah Tabuik Pasa dan Subarang ini menampilkan ragam seni dan budaya dari sanggar-sanggar dan sekolah yang ada di Kota Pariaman. (BN-AS)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top