News

Genius Ajak Investor Properti Masuk Pariaman

ayokepariaman.id– Walikota Pariaman Genius Umar mengajak investor properti perumahan elite untuk berinvestasi di Kota Pariaman. Orang nomor satu di Pariaman ini menjamin kemudahan investasi bagi para investor yang mau masuk ke Pariaman.

Hal itu, dipaparkan ayah empat anak tersebut saat memberikan pidato sambutan saat menghadiri Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2018 di Mall SKA Pekanbaru, Minggu 14 Oktober 2018.

“Perizinan yang mudah serta target pasar yang jelas adalah beberapa faktor keunggulan jika berinvestasi di Pariaman,” ujar suami Lucyanel Arlym tersebut.

Momen menghadiri, pameran properti terbesar dan terlengkap di Indonesia tersebut, Genius juga memaparkan bentang alam serta potensi-potensi yang Kota Pariaman miliki secara detail dan mendalam termasuk potensi pariwisata.

“Karena Pariaman sekarang adalah salah satu destinasi wisata di Sumatera Barat, saya juga mengundang pengusaha-pengusaha yang hadir dalam acara ini untuk berinvestasi di bidang pariwisata,” tambahnya.

Rei Property Expo 2018 merupakan, pameran yang berlangsung hingga 21 Oktober 2018. Rei Property Expo 2018 menghadirkan 40 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti. Perumahan yang ditawarkan sendiri beragam, mulai dari rumah bersubsidi dan mewah yang dibangun. (*)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top