News

Walikota Pariaman Kukuhkan Nan Tongga Paspa dan Imaparis

ayokepariaman.id-Walikota Pariaman DR. H. Genius Umar, S.Sos, M.Si melantik Pengurus Nan Tongga Paspa dan Imaparis  Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Pekan Baru periode 2018-2021 bertempat di Sekretariat di Jalan  Sukajadi, Kota Pekanbaru, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Nan Tongga Paspa merupakan Perkumpulan perantau asal Pariaman yang berdomisili di Pekan Baru dan sekitarnya serta Imaparis merupakan Ikatan Mahasiswa Pariaman dan sekitarnya  yang berdomisili di Riau.

“Semoga dengan acara silaturahmi seperti ini semakin terciptanya sinergitas yang baik antara  orang rantau dengan masyarakat  Kota Pariaman untuk membangun Pariaman semakin baik” ujar walikota yang baru dilantik beberapa hari yang lalu ini.

Dalam kunjungan dinas keluar daerah yang pertama sebagai walikota, Genius juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pariaman yang berada dirantau untuk menjaga persatuan dan mengajak para perantau untuk berinvestasi di Pariaman.

Selain didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman dr. Lucy serta beberapa kepala dinas dan tokoh masyarakat  Pariaman, walikota Pariaman juga didampingi Kombes Indra , teman masa kecil beliau yang saat ini menjabat sebagai Kepala SPN Pekan  Baru.

“Selamat untuk semua ajo-ajo, uni-uni, adik, kawan serta kemenakan yang dilantik, ditunggu ide-idenya untuk kampung halaman” tutup Genius. (bn)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top