News

Hari Keempat, Pendaftar Calon Ketua KNPI Pariaman Sepi Peminat

ayokepariaman.id- Riuh suara tim pemenangan dari bakal calon (balon) ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pariaman, belum terlihat di posko pendaftaran yang berlokasi di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Kelurahan Alai Galombang, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis 18 Oktober 2018.

Hingga hari ke empat pasca di bukanya pendaftaran sejak 15 Oktober 2018 yang lalu, per hari ini, belum ada satu calon pun yang “bernyali” untuk mendaftarkan dirinya.

Pantauan ayokepariaman.id, sekretariat KNPI Kota Pariaman yang dijadikan posko pendaftaran masih terlihat sepi. Sekretariat berlantai dua tersebut, hanya dijaga oleh empat panitia yang disibukan dengan menyiapkan surat menyurat dan keperluan lainnya menjelang Musda Ke-V KNPI Kota Pariaman.

Ketua Panitia Musda ke-V KNPI Kota Pariaman Rakhis Rizal membenarkan jika belum ada satu pun calon kandidat yang “bernyali” untuk mendaftarkan diri. “Ya, hingga sore ini masih kosong,” ujarnya saat ditemui di sekretariat KNPI Kota Pariaman, Kamis 18 Oktober 2018.

Menurut Rakhis, belum adanya pendaftar calon ketua KNPI Kota Pariaman tak terlepas dari banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi oleh si calon. Apalagi jarak antara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dengan Musda juga terbilang mepet dengan jarak hanya seminggu.

“Dengan waktu seminggu yang ada, wajar saja hingga hari keempat ini belum ada calon yang mendaftar. Mereka tentu sibuk mempersiapkan seluruh pesyaratan yang disepakati waktu Rapimda kemarin,” katanya.

“Kalau persyaratan lengkap, kami prediksi si calon akan datang ke posko pendaftaran ini, Sabtu siang,” tambahnya.

Diketahui, penutupan pendaftaran bagi calon ketua KNPI Kota Pariaman, yakni Sabtu 20 Oktober 2018. Sedangkan Musda Ke-V KNPI Kota Pariaman bakal ditabuh, Minggu 21 Oktober 2018 di Hotel Nan Tongga. (AS)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top