News

Pertama di Pariaman, Komunitas Pariaman Berlari Hadirkan Fun Nite Run 2018

ayokepariaman.id-Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan. Salah satunya dengan berolahraga. Untuk anda yang tidak memiliki waktu luang di siang hari untuk berolahraga, mungkin bisa mencoba ikut berlari malam sebagai salah satu solusinya.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Pariaman Berlari, Sabtu (29/12). Bertajuk Fun Nite Run 2018, kegiatan ini sukses diikuti oleh pencinta olahraga lari di Pariaman. Tak tanggung-tanggung, Fun Nite Run ini juga diikuti Walikota Pariaman beserta jajaran, Dandim 0308 Pariaman serta atlet-atlet thriathlon Kota Pariaman yang sudah meraih prestasi diberbagai event nasional.

Walikota Pariaman Genius Umar menyebut pihaknya sangat mengapresiasi terhadap terobosan yang dilakukan oleh komunitas Pariaman Berlari ini.

“Kegiatan ini nanti bisa menjadi salah satu bagian sport tourism di Pariaman, yang tentunya sejalan dengan visi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0308 Pariaman Hery Pujianto menyebut Kodim 0308 siap memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda di Pariaman

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, anak muda di Pariaman memiliki wadah untuk berkumpul positif, yang  tentunya banyak memberikan manfaat” sebutnya.

“Kita akan terus memberikan dukungan untuk berbagai komunitas positif seperti ini, dari pada keluyuran misalnya, lebih baik mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat” jelas Dandim 0308.

Pariaman Fun Nite Run 2018 mengambil start dari rumah dinas walikota Pariaman, mengitari pusat kota serta kawasan pantai dan finish di halaman balaikota Pariaman dengan jarak temluh 8 km. (bn)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top