Pariaman

Lolos LIDA 2020, Siswa SMP 2 Pariaman Dilepas Wakil Walikota

ayokepariaman.id- Puspa Indah Armydea, siswa SMPN 2 Pariaman yang berhasil lolos seleksi mengikuti ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, dilepas oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin, Jum’at (17/1).

“Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pariaman ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Barat di ajang LIDA Indosiar di Jakarta “, ujar Mardison.

“Indah adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan beliau untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2020 Tingkat Nasional“ sambungnya.

“Karena ini adalah utusan dari Sumatera Barat, mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar kiranya indah mendapat prestasi yang terbaik, karena indah merupakan bagian dari Kota Pariaman untuk berkiprah ke tingkat nasional “, sambungnya lagi.

Mardison juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman, khususnya Sumatera Barat baik yang ada di ranah maupun di rantau, untuk memberikan dukungan dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) PUSPA kirim ke 97288.

“ Semoga allah memberikan yang terbaik bagi Puspa Indah dan bisa mengukir prestasi cemerlang di tingkat nasional “, tukasnya mengakhiri.

Puspa Indah Armydea merupakan putri daerah asal Pariaman tepatnya di Kampung Laban Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman yang merupakan anak dari seorang buruh harian lepas. Ia adalah satu dari dua peserta yang berhasil lolos mewakili Sumatera Barat pada audisi offline LIDA yang diadakan di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat Minggu pada tanggal 29 September 2019 yang lalu diikuti oleh ratusan peserta.

Indah, begitu kerap ia disapa, besok (18/1) akan berangkat ke Jakarta, dijadwalkan , pada tanggal 23 Januari Indah akan mengikuti konser Bhineka Tunggal Ika, selanjutnya tanggal 26 Januari  ia akan tampil di ajang LIDA 2020 Indosiar untuk berkompetisi dengan peserta lainnya. (erwin-bn)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top