Pariaman

Puspa Indah Armydea, Siswa SMP 2 Pariaman, Wakili Sumatera Barat ke Ajang LIDA 2020

ayokepariaman.id-Puspa Indah Armydea , siswa kelas IX SMPN 2 Pariaman menjadi salah satu wakil Sumatera Barat dalam ajang Liga Dangdut Indonesia yang digelar oleh Indosiar.

Indah, begitu kerap ia disapa, besok (18/1) akan berangkat ke Jakarta, dijadwalkan , pada tanggal 23 Januari Indah akan mengikuti konser Bhineka Tunggal Ika, selanjutnya tanggal 26 Januari  ia akan tampil di ajang LIDA 2020 Indosiar untuk berkompetisi dengan peserta lainnya.

Bagi warga Pariaman dan sekitarnya, gadis kelahiran 9 Desember 2004 tentu sudah tidak asing lagi, ia kerap tampil diberbagai iven, mulai dari show, festival serta berbagai iven-iven bergengsi lainnya.

Berbagai prestasi telah diraih oleh buah hati Romi Syahputra  dan Desy Afriyani ini, mulai dari  Juara I Lomba Menyanyi Solo FLS2N SMP tingkat Kota Pariaman 2018, Juara I Menyanyi Solo FLS2N SMP tingkat Kota Pariaman 2019, Juara III Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tingkat Sumatera Barat 2019 cabang menyanyi solo, Juara III Ciloteh Piaman Tingkat SLTP Se- Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman , Juara III Bintang Qasidah Tingkat SLTP Sederajat seSumbar serta sederet prestasi-prestasi hebat lainnya.

Indah mengawali audisi LIDA Indosiar beberapa waktu yang lalu di aula Kantor Gubernur Sumbar, tahap demi tahap dia lalui hingga akhirnya terpilih menjadi salah satu perwakilan Sumatera Barat.

Ayo Dukung Indah lewat SMS di Liga Dangdut Indosiar 2020, dengan cara Ketik LIDA (spasi) PUSPA kirim ke 97288. (tim)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top