News

Tampil Memukau di Konser LIDA 2020 Top 70, Puspa Indah Raih Polling Tertinggi

ayokepariaman.id-P­uspa Indah Armydea (Puspa) duta Provinsi Sumatera Barat tampil memukau di Konser LIDA 2020 Top 70 Grup 2 Merah di Studio Indosiar Jakarta, Minggu (26/1/2020) malam.

Puspa masuk di grup 2 merah hasil drawing grup yang di mentori oleh Soimah, Rita Sugiarto, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Nita Thalia. Pada penampilannya tersebut, ia berhasil mendapatkan polling tertinggi dari lima kontestan LIDA Indonesia 2020 di grup 2 merah lainnya.

Hasil polling akhir yang diperoleh oleh Puspa adalah sebesar 31,45 persen. Disusul terbanyak kedua oleh Anis asal Kalimantan Selatan 20,88 persen, diposisi ketiga Mahrus dari Maluku 19,02 persen dan diposisi keempat Andari dari Sulawesi Barat 14,94 persen. Sementara itu, peserta asal Bali Nila, tersenggol lantaran mendapatkan dukungan polling paling rendah hanya 13,71 persen.

Dengan hasil perolehan tersebut, secara otomatis Puspa berhasil melaju ke tahap Konser LIDA 2020 selanjutnya menyusul peserta perwakilan Provinsi Sumbar, Rana di grup 1 putih yang juga berhasil lolos usai penampilannya pada Sabtu, 25 Januari 2020 lalu.

Pada penampilan perdananya tersebut, Puspa membawakan lagu Ilalang ciptaan Camelia Malik. Penampilannya yang sangat memukau membuat keempat dewan juri Nasar, Dewi Persik dan Inul Daratista memberikan standing applause. Mereka memuji suara Puspa yang natural, di usianya yang masih 15 tahun ini Puspa memiliki karakter suara yang sangat bagus.

Usai penampilannya dikomentari dewan juri, Puspa di hadapan jutaan masyarakat indonesia yang menonton mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya.

” Ucap syukur Puspa kepada Allah SWT dan kepada kedua orangtua yang selalu mendoakan dan mensuport sampai sejauh ini, teristimewa kepada seluruh masyarakat indonesia, Pemerintah Kota Pariaman, dunsanak yang ada di kampung di rantau khususnya di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, serta guru dan teman-teman di SMPN 2 Pariaman  “, ujarnya.

” Mohon dukungan dan suportnya kembali untuk Puspa di penampilan berikutnya dengan cara KETIK: LIDA (SPASI) PUSPA KE 97288 dan kirim sebanyak-banyaknya “, ungkapnya.

Selain itu, juga bisa dukung melalui aplikasi Tokopedia dengan cara klik/pilih Tokopedia play Vote PUSPA Prov Sumbar grup 2 merah. (Erwin)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top