Pariaman

Ny. Lucyanel Genius Lantik Ny. Resi M. Arif Gunawan, sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pariaman Timur yang baru

ayokepariaman.id-Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius, lantik Ny. Resi M. Arif Gunawan, sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pariaman Timur yang baru, menggantikan Ny. Ernawati Yurnalis, selaku Ketua TP PKK Kecamatan Pariaman Timur yang lama, bertempat di halaman Kantor Camat Pariaman Timur, Selasa sore (28/1/2020).

Kegiatan pelantikan Ketua TP PKK ini, sejalan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Pariaman Timur, dari Yurnalis sebagai Camat lama kepada M. Arif Gunawan sebagai Camat yang baru, yang dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar.

Dalam sambutanya Ny. Lucyanel Genius mengatakan bahwa PKK adalah Mitra Kerja Pemerintah yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya program PKK.

“Salah satu bentuk kepedulian TP PKK adalah adanya kelompok dasawisma dan posyandu, yang merupakan salah satu institusi yang sangat potensial yang ada diakar rumput”, ujarnya.

Lebih lanjut istri wako pariaman ini mengatakan bahwa tahun 2020 ini, PKK Kota Pariaman banyak melaksanakan kegiatan dan lomba, mulai di tingkat Kota Pariaman sampai lomba ditingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Tahun 2020 ini, PKK Kota Pariaman akan menjadi tuan rumah Jambore PKK tingkat Sumatera Barat (Sumbar), yang rencananya digelar bulan Juni mendatang, dan sebelum bulan Juni tersebut, kita akan menggelar Jambore PKK tingkat Kota Pariaman”, ulasnya.

PKK Kecamatan Pariaman Timur, setiap tahun selalu lolos dan berhasil mengikuti lomba mewakili Kota Pariaman di tingkat Sumbar, dan ditahun ini, ada dua lomba PKK dari Kecamatan Pariaman Timur yang mengikuti lomba di tingkat Sumbar, tukasnya.

“Saya Mengharapkan Kepada Jajaran Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara, untuk betul-betul meningkatkan kegiatan yang ada di dalam 10 program pokok PKK dan mengimplementasikanya di lapangan”, tutupnya. (J)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top