Sumbar

ASN Pemko Pariaman “Badoncek” Untuk Korban Banjir di Tanah Datar

ayokepariaman.id– Walikota Pariaman Genius Umar menyerahkan bantuan  yang dikumpulkan dari hasil “badoncek” ASN Pemko Pariaman untuk korban banjir bandang yang terjadi di Jorong Tanjuang Sawah, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanah datar.

Bantuan diserahkan kepada kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang diterima oleh Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma dan jajaran di kantor Bupati Tanah Datar, Kamis (30/1/2020).

“Kita ikut prihatin terhadap bencana banjir bandang yang melanda Jorong Tanjuang Sawah Nagari Padang Laweh” ujar Genius.

“Sebagai sesama warga minang, kami juga turut merasakan apa yang saudara kami rasakan di tanah datar ini, karena itu kami mengajak rombongan dari Kota Pariaman untuk melihat dunsanak yang ada disini”, ujarnya.

“Kita sama-sama berada didaerah rawan bencana, untuk itu kita berharap agar daerah kita kedepan terhindar dari bencana”,sambungnya.

Ia menambahkan bahwa bantuan yang diserahkan ini nilainya memang tidak seberapa, tetapi hal ini menunjukkan kepedulian dari masyarakat Kota Pariaman kepada saudara kita di Tanah Datar yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan oleh Genius Umar berupa uang tunai sebesar 25 juta rupiah, sembako berupa beras dan indomie selanjutnya selimut dan tikar. (EP)

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top