Pariaman

Kalender Wisata 2020 dan Website 360 Kota Pariaman Resmi Diluncurkan

ayokepariaman.id-Walikota Pariaman Genius Umar resmi megumumkan calender of event Kota Pariaman tahun 2020.

Peluncuran kalender kegiatan pariwisata Kota Pariaman tahun 2020 ini juga berbarengan dengan peluncuran website wwwpariaman360.com.

“Tahun ini kita laksanakan peluncuran kalender event di luar Kota Pariaman, hal ini kita lakukan agar masyarakat  daerah lain dapat menyaksikan dan mengetahui apa saja agenda pariwisata yang akan dilaksanakan oleh Kota Pariaman selama 1 tahun ini” ujar Genius.

Kalender Event Kota Pariaman Tahun 2020, terdiri dari 48 event yang digelar dari bulan Maret  sampai Desember 2020.

“Wisatawan dari Propinsi Riau adalah salah satu target yang dibidik oleh Kota Pariaman, karena itulah kita memilih launching kegiatan ini di Pekan baru” ujarnya.

Genius Umar berharap dari launching kalender wisata yang diadakan untuk pertama kalinya diluar Kota Pariaman, akan semakin memperkenalkan Kota Pariaman keberbagai  lapisan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Genius Umar secara resmi juga meluncurkan website www.pariaman360.com. Dalam website ini kita bisa melihat peta wilayah dan foto udara Kota Pariaman, baik destinasi wisata maupun perkantoran, sehingga Kota Pariaman dapat dilihat di genggaman tangan kita semua,.

Sementara itu Walikota Pekanbaru  Firdaus memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan peluncuran kalender wisata dan website virtual Kota Pariaman yang diadakan di Kota Pekanbaru.

Menurutnya Sumatera Barat, khusunya Kota Pariaman  memiliki potensi wisata alam dan budaya yang lebih beragam dari Kota Pekanbaru, dan ini menjadi nilai tambah bagi Sumbar.

Kami menyadari banyak warga Pekanbaru yang berlibur di Kota Pariaman, dan hal ini nantinya akan lebih kita tingkatkan dengan membuat MoU dengan Pemko Pariaman tentang sister city, yang akan kita gelar di Kota Pariaman”, ujarnya.

Peluncuran kalender wisata dan website 360 Kota Pariaman dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Pekanbaru Bandaraya Melayu, Trade, Tourism and Investment 2020 yang dilaksanakan di Mall Pekanbaru, Sabtu (8/2/2020). (EP)

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top