News

Fadli Dilantik Sebagai PLH Sekdako Pariaman

ayokepariaman.id-Walikota Pariaman Genius Umar  melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tertinggi Pratama (Eselon II) Indra Sakti sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pariaman yang bertempat di Ruang rapat Walikota Pariaman, Senin (2/3).

“Untuk sementara telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kota Pariaman Fadli, “ ungkap Genius.

Genius menyebut pelantikan bertujuan untuk kemajuan Kota Pariaman kedepannya karena dengan jabatan yang baru diharapkan pejabat tersebut mampu melahirkan ide – ide kreatif lainnya yang bisa membuat Kota Pariaman lebih baik lagi.

Ia menambahkan pelantikan ini telah dilaksanakan sesuai prosedur dan mendapatkan persetujuan dari Komite  Aparatur Sipil Negara (KSN).

“Adapun pelantikan dan serah terima jabatan ini dituangkan dalam keputusan Walikota Pariaman nomor UP.017/KEP/WAKO-2020 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tertinggi pratama (Eselon II.b) dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman,” terangnya.

Untuk jabatan Sekretaris Daerah Kota Pariaman saat ini telah ditunjuk sesuai surat perintah pelaksana harian nomor : 005/SP.PLH/WAKO-2020 bahwa untuk PLH. Sekretaris Daerah Kota Pariaman adalah Kepala BAPPEDA Kota Pariaman Fadli.

“Sampai waktu lelang kita buka untuk jabatan Sekda ini, semua urusan akan dilimpahkan kepada Fadli. Kita tidak mengetahui sampai kapan kita bekerja, jadi selagi kita diberi kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat, lakukan dengan semaksimal mungkin” tutupnya ( dewi-EP)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top