Pariaman

Karang Taruna Kota Pariaman Fokuskan Penyemprotan Di Masjid dan Mushalla

ayokepariaman.id-Dalam rangka Pencegahan penularan Covid-19, Karang Taruna Kota Pariaman melakukan kerjasama degan karang taruna desa/kelurahan lakukan penyemprotan desinfektan, Jumat (27/3).

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan di masjid-masjid yang ada di kecamatan Pariaman Timur dan Kecamatan Pariaman Selatan.

Penyemprotan ini juga dilakukan berdasarkan permintaan warga sekitar yang sadar akan pentingnya pencegahan penularan covid-19.

Ketua Karang Taruna Kota Pariaman, Afdila, menuturkan hari ini kita kerahkan seluruh pengurus karang taruna Kota Pariaman untuk bersinergi dengan karang taruna desa/kelurahan guna lakukan penyemprotan desinfektan khususnya masjid-masjid yang ada di Kota Pariaman.

“ Namun, karena keterbatasan pengurus karang taruna Kota Pariaman, baru sanggup kita lakukan untuk dua wilayah kecamatan yakni kecamatan pariaman timur dan kecamatan pariaman selatan, dengan sumber dana iuran donasi dari para pengurus Karang Taruna Kota Pariaman,” ujar Afdila.

Ia juga sedikit keluhkan, tak hanya personil, namun untuk membeli cairan desinfektan, kita juga terbatas dalam melakukan pembelian cairan desinfektan.

“ Makanya, desinfektan yang kita beli dan sediakan baru cukup untuk satu hari ini meliputi dua wilayah kecamatan. Dan kalau besok ada lagi masih bisa kita beli desinfektan, maka kita akan langsung turun lagi kemasyarakat untuk lakukan penyemprotan desinfektan,” singkat Afdila mengakhiri.

Sementara itu, Tim Gugus Tugas yang dikoordinir BPBD Kota Pariaman juga masih melakukan penyemprotan desinfektan ke sarana-sarana umum dan layanan public dalam wilayah Kota Pariaman.(Fadli)

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top