News

Alumni 82 SMAN 1 Pariaman Berikan Sembako Untuk 532 KK

ayokepariaman.id-Sebanyak 532 paket sembako dibagikan kepada 532 KK terdampak corona di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman oleh ikatan Alumni Angkatan 1982 SMA Negeri 1 Pariaman.

Satu paket sembako senilai Rp. 200.000 yang terdiri atas 10 kg beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, dan 10 bungkus mie instan tersebut dibagikan kepada sejumlah perwakilan dari beberapa kecamatan di Pariaman, Kamis (16/04) di halaman Balaikota Pariaman.

Bantuan itu diharapkan dapat membantu masyarakat terdampak corona memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah masa pandemi.

“Atas bantuan ini saya ucapakan banyak terima kasih, penyaluran bantuan sembako diprioritaskan untuk warga menengah kebawah dan semua diatur oleh para alumni yang berdomisili di Kota Pariaman, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar

“Kita juga mengimbau kepada ikatan alumni lainnya, termasuk ikatan perantau ataupun perantau yang sukses untuk bisa bersama-sama membantu masyarakat dalam memerangi covid-19 ini” tambah Genius.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak keluar rumah, selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat, agar terhindar dari wabah covid-19 ini.

“Ini adalah bentuk berbagi kasih kami alumni SMA Negeri 1 Pariaman angkatan 82 baik yang di kampung maupun yang di rantau kepada saudara-saudara kami,” ucap Irzal, ketua pelaksana kegiatan tersebut dalam laporannya. (NY)

 

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top