News

IKAPTK Kota Pariaman Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

ayokepariaman.id-Bantuan penaganan dan pencegahan covid-19 di Kota Pariaman terus mengalir. Salah satunya seperti yang di lakukan oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Pariaman, menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Pariaman, Selasa 28/04.

Penyerahan ini secara langsung diserahkan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, yang merupakan Pembina Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Pariaman, didamping oleh alumni lainnya .

Kepada Media Center Genius Umar mengatakan, bantuan ini merupakan hasil sumbangan sukarela dari  IKAPTK Kota Pariaman, yang tersebar dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, sebagai upaya untuk mendukung percepatan penanganan dan pencegahan corona virus di Kota Pariaman.

“Adapaun bantuan yang diberikan berupa 200 paket  berupa beras, minyak goreng dan telur ayam ras yang akan dibagikan di empat kecamatan yang ada di Kota Pariaman” terang Genius.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa memberikan  maanfaat positif di tengah pandemi korona sekarang ini dan dihimbau kepada warga adanya Pemabatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan oleh pemerintah dapat dipatuhi oleh masyarakat Kota Pariaman”, tutup Genius.

 

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top