News

Disdikpora Kota Pariaman Berikan Bantuan Untuk 11 Orang Petugas Kebersihannya

ayokepariaman.id-Disaat pandemi covid 19 sedang mewabah sekarang ini, dampaknya dirasakan oleh hampir semua lapisan masyarakat. Tidak terkecuali oleh para petugas kebersihan  yang ada di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Pariaman.

Menindak lanjuti hal tersebut , Senin (27/4) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada dijajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman, bersepakat untuk mengumpulkan sumbangan,  yang tujuannya adalah untuk membantu para petugas kebersihan yang ada di Disdikpora Kota Pariaman.

Kanderi, Kepala Disdikpora Kota Pariaman sebutkan, di dinas ini ada sekitar 11 orang petugas kebersihan yang bekerja setiap harinya. Tidak ada salahnya untuk meringankan beban mereka, kami berbagi sedikit dari rezki kami untuk mereka di saat-saat sulit seperti ini.

Dari sumbangan tersebut kami belikan beras dan masing-masing mereka mendapatkan 10 kg beras. Bantuan ini secara simbolis langsung diserahkan oleh Kepala Disdikpora Kota Pariaman Kanderi, Sekretaris Dinas Dikpora Hertati Taher, Kabid PNF dan Dikmas, Hendri Jalal, bertempat di Disdikpora Kota Pariaman.

Bantuan beras tersebut sangat disambut baik sekali oleh para petugas kebersihan yang ada di lingkungan Disdikpora Kota Pariaman. Mereka sangat berterima kasih sekali kepada Kepala Disdikpora  beserta jajaran, yang telah mau memperhatikan dan peduli kepada mereka.

Kanderi  berharap, semoga melalui bantuan ini dapat meringankan sedikit beban mereka yang terdampak Covid-19, dan kami juga berharap tindakan seperti ini mungkin juga bisa di lakukan oleh OPD lainnya yang berada di lingkungan pemerintahan kota pariaman. (Desi)

Berikan Komentar Dunsanak !
iklan_web
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top